10/17/2015

KUAKAP.COM - Watak Anak Laki-Laki Di Lihat Dari Bulan Kelahiran Islam , Hampir semua orang baik dia pria maupun wanita ingin tahu tentang primbon kelahiran Apakah ada keberuntungan, jodoh, karir dan rezeki, istilah ini sering disebut ramalam bintang zodiak,Horoskop, Astrology ataupun shio dalam pemikiran dan sebutan orang cina, namun untuk mempercayai itu kami harap jangan terlalu percaya, anggap sebagai hiburan saja dan hanya sebagai cerita  mitos yang tidak akurat.

Prediksi Tanggal Kelahiran dalam kalender memang jadi perbicangan orang diseluruh dunia dan hal ini sudah ada sejak sejarah dahulu kala, bisa anda lihat setiap  hari maupun minggu di sebuah situs ramalan bintang zodiak, admin penulis mereka selalu update artikel tentang  zodiak anda, mulai dari aries, Leo, Sagitarius, Taurus, Virgo, Capricorn, Gemini, Libra, Aquarius, Cancer, Scorpio dan Pisces.

Bisa dikatakan rata-rata dalam kalangan kita warga di Indonesia baik remaja perempuan maupun orang tua, tahu kapan tanggal bulan lahirnya yang terhitung dari bulan  Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November dan Desember. Tapi banyak Putra Putri Muslim yang tidak mengetahui kapan tanggal lahir pada bulan Islam Mereka bukan?

Watak Anak Laki-Laki Di Lihat Dari Zodiak Bulan Kelahiran Islam
Above is an ancient Islamic horoscope The Muslims did intensive research into astronomy image via pinters.com

Berikut ini kami akan sedikit share dengan Dengan Mengenali Kepribadian anak laki-laki Berdasarkan Bulan Kelahiran Islam bisa anda lihat keterangan dibawah ini

Muharram

Seorang yang pendiam, sehat pemikirannya. Mungkin akan menjadi bodoh jika tidak mendapat didikan sempurna, meskipun begitu jika dididik dengan baik, dia bisa menjadi cerdik karena bakat pikiran yang pintar cerdas ada padanya. Dia memiliki keinginan yang baik dan selalu berada dalam damai.

Safar

Tabiatnya buruk. Tidak suka mengakui kesalahanya. Orangtuanya harus mendidiknya untuk menghilangkan kebiasaan itu, jika tidak kehidupannya menjadi susah. Walaupun begitu, jika dia melakukan sesuatu untuk kepentingan dirinya, biasanya ia akan mendatangkan hasil.

Rabiulawal

Perwatakannya baik, mungkin dia akan mendapat pangkat besar, menjadi orang berpengaruh atau kaya tanpa diduga dalam pekerjaan, banyak yang menyenanginya. Sifat negatif dirinya termasuk kurang sabar, hatinya keras, dan mudah marah.

Baca : Tips Ampuh Untuk Wanita, Cara Pintar Menjinakan Pria Egois

Rabiul akhir

Watak  jahat. Hatinya tidak tetap. Pikiran dan kemauannya lemah, buruk nafsunya, kasar karakternya, mudah mengangkat tangannya. Kehidupan menjadi sulit karena kebiasaan buruknya. Orangtuanya menempuh kesulitan dalam mendidiknya.

Jamadilawal

Dia memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Berani dan nekad. Kadangkala melakukan sesuatu yang bodoh atau bahaya. Walau begitu, keberanian dan tekadnya akan menunjukan hasil usahanya, kadang kala menemui kegagalan juga.

Jumadilakhir

Wataknya berani, dia hormatkan orang lain. Berbagai kepandaian ada padanya. Bila dia tahu dia salah atau keliru, dia mudah mengakuinya, bila dia tahu dia benar, pendirianya keras tidak mau mengalah. Semasa kecil orangtuanya harus mendidiknya dengan baik agak terserlah sifat-sifat yang baik itu, karena jika benar didikannya, saat dewasa ia akan menyenangkan kedua orang tuanya.

Rajab

Semasa kecil dia Bandel, degil dan nakal. Orangtua harus mendidik dengan baik agar dapat menerapkan nilai-nilai yang baik. Ketika dewasa, dia suka bersikap merendahkan diri dan tidak tahu menahu suka spele,  Ini agak berbeda dari sikapnya saat kecil namun hidupnya aman dan sentosa.

Syaaban

Watak  baik, hidup aman rezekinya tidak putus-putus. Waktu kecil mudah mengalah bila bermain dengan teman-teman. Kelakuan baik, sopan sampai semua orang suka kepadanya. Masa dewasa ia akan berhasil dalam segala dalam karirnya dan mudah mendapat rezeki.

Ramadhan

Orang yang lahir pada bulan islami ini. Akan menghasilkan anak baik, pendiam, suka merendahkan diri. Dia tidak angkuh kepada teman yang dikenal. Dan Tidak suka membanggakan dirinya dan kehidupannya selalu mencari  aman.

Syawal

Watak dan hati keras. Tidak suka dikalahkan oleh orang lain. Hal ini membahayakan kehidupannya, maka orang tua perlulah mendidiknya dengan benar untuk menghilangkan kebiasaan buruknya, jika tidak, kehidupanya menjadi susah karena perangai tingkah laku anak anda selalu bertengkar terutama dalam hal mencari rezeki.

Zulkaedah

Perwatakannya pendiam. Banyak hal baik pada dirinya berubah menjadi buruk. Dia terlalu banyak berpikir, sifat ini akan membuahkan hasil yang baik dalam kehidupannya. Tapi karena terlalu banyak berpikir, dia kadangkala menjadi keliru. Seharusnya dia bertindak tanpa terlalu banyak berpikir untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Zulhijah

Jika dia jahat dia terlalu jahat, jika dia baik terlalu baik pula. Dia sulit mengontrol perasaanya, terkadang terlalu berlebihan atau sebaliknya. Karena dia tidak dapat memberikan garis pemisah, dia sulit mempertimbangkan baik buruk perbuatannya. Dia seringkali menyesal karena kurang pertimbangan.

Asal usul Ramalan Bintang Zodiak kapan dimulai serta lambang dalam agama muslim tidak ada kami temukan, namun ada beberapa hal bahwa jika mempercayai hal ramalan itu akan jatuhnya syirik dan hukumnya haram ?? Masih Berani Percaya Ramalan Zodiak Anda !?

Prediksi Ramalan Hidup Memang Suatu hal yang unik, dan Faktanya banyak orang percaya, Tapi Sekali Lagi Kami Harap Anda Perhatian! Panduan ini hanyalah sekedar untuk pengetahuan umum saja Ini hanyalah studi secara kasar kepada beberapa individu dan cara terbaik untuk mengenal seseorang adalah dengan mencoba untuk mendekatinya dan mengambil waktu untuk mengenalnya lebih mendalam   dan sekali lagi ini hanya ramalan hiburan dalam postingan kuakap.com , jadi jangan di ambil hati ya ! sekian dan terimakasih, baca juga postingan sebelumnya yaitu  Tips Untuk Suami Istri Cara Menumbuhkan Kasih Sayang Agar Lebih Di Cintai Pasanganya
Posted by : Kyu Enda Rating 5 Star Published : 2015-10-17T03:40:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas