12/18/2015

KUAKAP.COM - 4 Cara Praktis Make-Up Cepat Hasil Cantik Sempurna, Rasa kantuk yang masih menyerang saat bangun pagi rasanya wajar-wajar saja di hari libur karena tadi malam sampai larut malam karena nonton film romantis tapi ada actionya juga. Waktu tidur yang terpotong waktu seperti itu pada mulanya memang perlu penyesuaian terutama saat kita harus bangun pagi keesokan harinya.

Nah, kalau sampai saat ini Anda masih saja bangun nyaris telat di pagi hari dan selalu saja terburu-buru mandi dan tak cukup waktu untuk merias diri di depan cermin meja hias Anda, jangan segera bersungut-sungut dan akhirnya cuma asal-asalan saja mengaplikasikan make up. Bisa-bisa penampilan wajah Anda 'merosot' drastis !

Untuk mengatasinya, ber-make up dalam waktu singkat perlu Anda siasati sekarang juga, coba lakukan langkah-langkah praktis ini dengan baik dan benar pasti hasilnya akan terlihat aura cantik anda.:
4 Cara Praktis Make-Up Cepat Hasil Cantik Sempurna
foto gambar sumber antalya.org
1.Beri penekanan pada garis alis Anda.
Alis yang rapi secara langsung akan membingkai dan mempertegas wajah Anda. Hanya dengan 'modal' ini perbedaan akan segera tampak pada wajah Anda. Untuk kesan yang alami cukup sikat dengan sikat alis, lalu sapukan eye shadow warna gelap (hitam atau coklat tua) tipis-tipis searah tumbuhnya bulu.

2.Abaikan pemakaian alas bedak (foundation) yang akan 'menghabiskan' waktu berdandan Anda yang singkat ini. Langsung bubuhkan bedak setelah pemakaian pelembab.

3.Kenakan lip gloss yang mengandung warna, bukan lipstik yang dibingkai dengan lip liner. Selain wajah jadi lebih segar karena efek glossy, waktu yang Anda perlukan untuk membubuhkan lip gloss pun akan jauh lebih singkat.

4.Abaikan pemakaian maskara, sebaiknya sapukan blush on warna pink segar tipis-tipis pada pipi Anda.Hasilnya wajah yang 'ringan' dan segar hanya dalam 1 menit !

LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel kuakap.com, semoga cara diatas bisa menjadi pertimbangan anda, semoga ulasan singkat ini dapat berguna dan bermanfaat, sekian dan terimakasih, baca juga post sebelumnya yaitu Cara Terbaik Bekerja Dengan Tenang Walau Punya Anak
Posted by : ena riskina Rating 5 Star Published : 2015-12-18T06:49:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas