12/29/2015

KUAKAP.COM - 5 Cara Mudah Mengunakan Eyeliner Cair Yang Baik & Benar, Barangkali Anda merupakan salah satu di antara sekian wanita / perempuan yang enggan menggunakan eyeliner cair (liquid eyeliner) karena memang pengunaannya tidak semudah memakai eyeliner berbentuk pensil. Namun jika Anda memahami trik-trik tertentu, pemakaian eyeliner cair akan jadi begitu mudah, berikut 5 trik bagaimana pakai Eyeliner Cair Yang Baik dan Benar Agar tidak blepotan.

 5 Cara Mudah Mengunakan Eyeliner Cair Yang Baik & Benar
1. Angkat alis dengan jari, sambil menahan napas agar tangan tidak gemetar (menahan napas dapat mempermudah Anda membuat garis mata yang lebih rapi !). Kemudian bubuhkan eyeliner secara merata dan tidak terputus dari sudut luar mata sampai sudut dalam mata, biarkan mengering selama beberapa detik.

2. Jika Anda masih ragu dan takut salah, buatlah titik-titik (kira-kira 4 atau 5 titik) dari sudut luar mata ke sudut dalam kemudian sambung perlahan- lahan sehingga membentuk garis.

3. Untuk hasil yang alami, bubuhkan eyeshadow berwarna gelap, seperti coklat, hitam atau abu-abu, di atas eyeliner secara merata. Tetapi jika Anda menginginkan efek yang dramatis, biarkan eyeliner pada keadaan semula.

4. Anda dapat membubuhkan eyeliner sekali lagi jika ingin menampilkan mata yang lebih ‘kuat’.

5. Sesekali Anda dapat mencoba bereksperimen dengan memakai eyeshadow sebagai eyeliner. Bubuhkan sesuai garis mata menggunakan kuas berujung lancip.

Video Tips memakai Eyeliner Cair via youtube

LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel cara menggunakan eyeliner cair bagi pemula Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu 4 Rasa Takut Para Karyawan Wanita Saat Bekerja Di Kantor Tapi Bukan Karena PHK
Posted by : ena riskina Rating 5 Star Published : 2015-12-29T10:01:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas