12/29/2015

KUAKAP.COM-Download Conferendo messenger Video Chat Keren, sebelumnya telah di posting gadu gadu multi chat software chatting yang bisa di gunakan untuk Window OS X, Linux,Windows 8,Android,iPhone,Windows Phone, BlackBerry dan Inne,sedangkan mengenai Conferendo adalah instant messenger dengan fokus pada chat dengan Webcam.

Setelah mendaftar untuk account dengan Conferendo, Anda dapat mulai menggunakan messenger sama seperti dengan beyluxe messenger,Hal ini pada dasarnya sebuah jendela yang menunjukkan kontak dari buku alamat Anda dan jendela dengan kiri yang menunjukkan kamera Anda. Seperti yang saya katakan sebelumnya, Conferendo besar menggunakan webcam Anda untuk meningkatkan sesi pesan instan messenger
Download Conferendo messenger Video Chat Keren

Software terbaru Conferendo telah mengembangkan codec proprietary yang memungkinkan untuk kualitas yang hebat bagus, Anda masih bisa mengetik dan berbicara dengan kontak Anda, tetapi lebih menyenangkan ketika Anda menggunakan kamera Anda. Selain itu, Conferendo memungkinkan pengguna untuk benar-benar merekam panggilan, baik untuk audio serta video.

Conferendo Bahkan jika Anda tidak sedang menelepon, Anda masih dapat merekam audio dan video. tetapi Ada juga sisi kelemahannya,karena. Video akan direkam menggunakan codec proprietary, sehingga tidak dapat dimainkan di sebagian besar pemain video. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk menggunakan Di web untuk dimasukkan dalam website Anda. Sehingga Anda dapat chatting dengan seseorang yang tidak memiliki aplikasi diinstal jika mereka hanya mengunjungi situs anda.
 
Demikianlah singkat kata dalam postingan Free Software Conferendo High Quality Video Chat Bisa Juga Untuk Android,sekian dan terimakasih lihat juga artikel Download Aplikasi Line Chat Messenger Terbaru

Posted by : Shila Delisha Rating 5 Star Published : 2015-12-29T01:05:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas