12/31/2015

KUAKAP.COM - Cara Merias Mata Sesuai Bentuknya Agar Terlihat Anggun, Wanita karir yang pergi ke kantor suka make up bagian wajah dengan cepat karena mereka di rumah harus siapkan sarapan anak, sehingga sesuatunya sangat terburu-buru, walaupun anda diburu waktu  jangan lupa juga di sekitar kelopak mata anda diperhatikan

Tidak semua orang memiliki bentuk mata seindah Audrey Hepburn. Ada yang kecil, ada yang menjorok ke dalam bahkan ada yang tampak sayu. Tapi untuk mendapatkan bentuk mata yang mendekati ideal, ada kok cara jitu untuk mengoreksinya.

Berikut ini adalah bagaimana cara cepat rias mata dalam 5 menit hasilnya sempurna dan bagus terlihat cantik
Cara Merias Mata Sesuai Bentuknya Agar Terlihat Anggun

1.Mata Kecil /Almond shape
Gunakan eyeshadow warna terang seperti pearl di seluruh permukaan kelopak mata, mulai dari batas garis bulu mata hingga tulang alis. Lalu ulaskan warna medium seperti cokelat muda pada kelopak bawah (dekat garis mata - dibawah tulang alis). Warna yang lebih gelap bisa Anda bubuhkan di bagian sudut luar kelopak mata untuk menyamarkan bentuk runcing.

2.Mata Sayu
Untuk 'membuka' mata yang tampak sayu, cukup gunakan satu eyeshadow berwarna gelap. Oleskan mulai dari sudut dalam kelopak mata ke arah luar. Gunakan eyeliner hanya pada 1/3 bagian dari sudut luar mata.

3.Mata Menjorok
Oleskan warna terang ke seluruh permukaan kelopak mata. Bubuhkan eyeliner secara tipis (atau eyeshadow bubuk warna gelap) sepanjang garis mata atas dan bawah. Baurkan lagi dengan bantuan kuas untuk memperhalus tampilannya.

4.Mata Menurun
Untuk memperbaiki tampilan sudut mata yang menurun, kenakan eyeliner yang dioleskan menebal hingga ke bagian ujung luar mata. Garisnya dibuat sedikit mencuat ke atas.

5.Mata Besat
Dapat dipersempit dengan mengoleskan eyeshadow berwarna terang. Setelah itu, bubuhkan warna gelap di bagian sudut dalam mata. Baurkan hingga menipis ke arah luar. Konsentrasikan penggunaan eyeliner dan maskara hanya di bagian sudut dalam mata.

LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Review Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Tips Cara Merawat Kulit Saat Hamil Agar Selalu Sehat Dan Cantik
Posted by : Kyu Enda Rating 5 Star Published : 2015-12-31T19:02:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas