12/13/2015

KUAKAP.COM -Tips Membuat Betis Kamu Jadi Kencang Tanpa Harus Bermain Bola, kali ini kami akan bahas tentang Kaki penampilan dan anda jangan Komentar pertandingan Langsung Real Madrid vs Real Betis karena  tidak akan nyambung, sebab kami akan bahas sebuah gaya hidup modern,  khususnya bagi  perempuan / wanita karir yang sibuk setiap hari dan tidak ada waktu olahraga.

Bagian Tubuh Khususnya Kaki adalah salah satu bagian tubuh yang seringkali menjadi bagian favorit banyak orang. Sebabnya apalagi kalau bukan karena bisa memancing keindahan tertentu di balik singkapan rok yang Anda kenakan.
Tips Membuat Betis Kamu Jadi Kencang Tanpa Harus Bermain Bola

Banyak Memang Orang Mencari Bagaimana Cara Mengecilkan Betis Dan Lengan secara alami dan tanpa harus menggunakan beban yang berat, karena akan bisa mendapatkan resiko sakit yang parah, dan kebanyakan wanita takut akan hal itu.

Mengidamkan betis kencang nan indah? Tidak susah kok, tidak perlu heboh latihan main bola bak Maradonna. Salah-salah malah nanti betis tidak hanya kencang, tapi super kencang dan tidak jauh beda dengan tukang becak? Kalau sudah begini sih tidak ada yang namanya betis indah lagi
  • Atur posisi tubuh tertungkup dengan tangan dan lutut menopang tubuh. Kombinasikan gerakan dengan mengarahkan satu tungkai kaki ke arah belakang sejauh mungkin. Lakukan bergantian dengan bagian kaki lainnya selama 10 menit.
  • Berdiri tegak dan berjinjit sambil mengatur nafas sebaik mungkin. Lakukan gerakan ini selama 5 menit.
  • Berdiri tegak sambil memutar tubuh bagian atas ke kanan dan ke kiri dengan membuang satu tungkai kaki ke arah depan sejauh mungkin bergantian. Lakukan selama 5 menit.
  • Lakukan gerakan meloncat ke arah depan sejauh mungkin pada hitungan ketiga saat Anda berdiri tegak. Lakukan selama 5 menit.
Buktikan saja tips diatas dan lihat hasilnya dalam beberapa minggu kedepan, maka akan terlihat hasilnya.

Baca juga artikel lainya :
Mungkin itulah materi artikel  dari kuakap.com, semoga anda senang dan bisa menambah wawasan tentang tips dan  trik, jangan lupa untuk mebagikan artikel ini keteman anda, kali saja dia mencari tips mengecilkan betis. sekian dan terimakasih
Posted by : ena riskina Rating 5 Star Published : 2015-12-13T05:12:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas