1/23/2016

KUAKAP.COM - Cara Mudah Agar Selalu FIT Dan Berenergi Sepanjang Hari, Seringkah Anda merasa lelah sebelum waktunya selama bekerja seharian? Apa jadinya kalau ternyata tugas penting yang lumayan berat baru Anda terima mendekati pukul 3 sore dan harus selesai hari itu juga? Bisa bisa pekerjaan dapat 'nilai' pas-pasan karena Anda menyelesaikannya dalam keadaan lelah serta ditingkahi konsentrasi yang seadanya! Siasati kondisi ini dengan tips berikut agar Anda tidak cepat capek / lelah terus badan selalu bugar berenergi sepanjang hari.

Jaga keseimbangan pasokan makanan Anda. Makanan yang terlalu berat dan yang membuat Anda kekenyangan hanya akan mengundang kantuk datang. Makanlah banyak buah dan sayur. Percayalah, nasehat yang kedengaran klise ini akan menjadikan tubuh terasa lebih ringan dan segar.

Cara Mudah Agar Selalu FIT Dan Berenergi Sepanjang HariKonsumsilah minuman mengandung kafein atau snack manis hanya pada saat Anda membutuhkannya. Keduanya termasuk 'senjata ampuh' untuk mengembalikan kembali energi yang hilang.

Cukup tidur dan tidur yang nyenyak amat penting untuk kebugaran tubuh pada keesokan harinya silahkan anda lihat tips tidur agar nyenyak, dibawah ini

Biasakan untuk tidur dan bangun pada waktu yang sama secara konsisten setiap harinya.   

Delegasikan pekerjaan pada rekan/bawahan Anda bila mungkin, saat Anda sudah merasa kewalahan menangani pekerjaan.
   
Pandai-pandailah mengatur ''jadwal pribadi” dalam meyelesaikan pekerjaan. Pekerjaan yang ringan dan berat dapat Anda selang seling, sehingga tubuh tak melulu mengerahkan tenaga untuk berkonsentrasi pada hal-hal yang berat secara terus menerus.   

Berikan waktu 'bernapas' untuk tubuh Anda saat selesai membereskan beberapa pekerjaan sebelum meneruskannya lagi. Pejamkan mata selama 5-10 menit di tempat yang sepi, atau di toilet (umumnya toilet perkantoran terjaga kebersihannya). 'Berkunjung' ke meja rekan kerja yang tak sedang sibuk boleh juga, 10 menit berbincang dan tertawa dengannya bisa menyegarkan tubuh dengan cepat.   

Ikuti kelas aerobik sepulang kantor di fitness centre 2 X seminggu atau yang lebih sederhana lagi ; sempatkan gerak badan selama 10-15 menit di rumah sebelum berangkat ke kantor. Memulai hari dengan perasaan segar dijamin akan memicu semangat kerja.

Isi waktu luang Anda (sepulang kantor atau weekend ) dengan kegiatan yang sifatnya menenangkan, seperti ; membaca novel ringan, berjalan-jalan pagi hari di sekitar kompleks perumahan atau mulailah mempelajari yoga.   

Berhentilah sejenak memikirkan urusan kantor menjelang tidur. Hindari minuman mengandung kafein 4 jam sebelum tidur. Batasi rokok (jika Anda perokok), karena nikotin bersifat merangsang sehingga sulit bagi Anda untuk memejamkan mata.

Hindari menkonsumsi pil tidur. Karena pil seperti ini akan membuat Anda kecanduan bahkan suatu saat tubuh akan imun / sudah kebal pada obat-obatan ini. Buruknya lagi, pil tidur hanya akan mengatasi masalah secara sementara, bukan menyembuhkan. Jadi jika Anda menghentikan pemakaian, Anda akan kembali susah tidur lagi.

Demikianlah Artikel Review Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Awas ! BAHAYA Pil Obat Pelangsing

LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Posted by : ena riskina Rating 5 Star Published : 2016-01-23T00:15:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas