1/29/2016

KUAKAP.COM - Hari Penting 29 Januari Di Berbagai Negara Yang Memiliki Sejarah dan Peristiwa, kali ini kita bagikan kembali pengetahuan umum khususnya hari-hari dalam kalender masehi, yang seluruh orang di dunia memakai jadwal tersebut, baik ia agama islam, kristen, hindu maupun budha dan yahudi memakai tanggalan internasional tersebut.

Hari Penting 29 Januari Di Berbagai Negara Yang Mimiliki Sejarah dan Peristiwa

Berikut daftar hari besar / hari spesial dan penting pada tanggal 29 januari

1.29 Januari adalah Hari Jagung nasional di amerika
Hampir semua orang tahu apa itu jagung, terkadang saat Menonton film atau mengadakan pesta di rumah dengan pak keripik jagung favorit Anda!

Keripik jagung pertama yang diproduksi oleh Charles Elmer Doolin, yang membeli resep keripik jagung dan mendirikan Frito Perusahaan di dapur ibunya. Dia dan saudaranya yang memproduksi keripik jagung pertama  bernama Fritos dan merupakan salah satu merek tertua keripik jagung disana

2.Hari jaksa di Moldova dirayakan setiap tahun pada 29 Januari dan merupakan hari Liburan yang didirikan pada tahun 1992 setelah adopsi Hukum 902-XII "Pada Penuntutan" atas Keputusan Presiden dari 26 Januari 1996

Kantor kejaksaan sangat penting bagi kesejahteraan Moldova. Ini berwenang untuk melindungi hukum dan ketertiban, membela hak-hak warga negara, memimpin proses pidana dan mewakili penuntutan di pengadilan Moldova.

3.29 Januari adalah Hari Martir di Nepal, peringatan tahunan orang-orang, yang dieksekusi sementara membuat kontribusi untuk kesejahteraan negara dan masyarakat.

Istilah "martir" digunakan di Nepal untuk nama orang, yang tewas saat menentang rezim Rana dari 1846 sampai 1951. Rezim dinasti Hindu Rajput unggulan pesta pora, tirani, eksploitasi ekonomi dan penganiayaan agama. Promosi konstitusi baru berakhir rezim dan kekuasaan bergeser kembali ke monarki Raja Tribhuvan.

Lakhan Thapa Magar dianggap sebagai martir pertama, yang memberontak terhadap Juddha Shamsher Jung Bahadur Rana, Perdana Menteri selama Rana Rezim. Daftar martir juga termasuk Dharma Bhakta mathema, Gangalal Shrestha, Dashrath Chand dan Shukraraj Shastri semua martir pada tahun 1941. kelima Ramhari Sharma sering disebut martir hidup, karena ia tidak dieksekusi karena ia seorang Brahmana.

Shahid Gate, sebuah monumen untuk para martir, didirikan di Kathmandu, ibukota Nepal. Perdana Menteri dan pejabat lainnya mengunjungi monumen ini setelah mengambil sumpah jabatan. Banyak taman dan jalan-jalan di Nepal diberi nama setelah martir untuk menghormati kontribusi mereka terhadap pembangunan negara.

4.Hari Kota Kansas  adalah hari libur di negara bagian Kansas di Amerika Serikat. Hal ini dirayakan setiap tahun pada tanggal 29 Januari untuk memperingati ulang tahun dari 1861 penerimaan Kansas ke Uni.

Peringatan ini Pertama kali dirayakan pada tahun 1877 oleh anak-anak sekolah di Paola, Hari Kota Kansas  tahunan perayaan mencakup kunjungan lapangan sekolah dan proyek-proyek khusus untuk mempelajari sejarah Kansas,

Demikianlah Artikel Review Dari www.kuakap.com, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Pengertian Virus Zika, Apakah Berbahaya Pada Ibu Hamil dan Bayi

LIHAT JUGA SEBELUMNYA

  • Kiat Bagaimana Cara Ampuh Mencegah Dan Mengobati Penyakit Karang Batu Ginjal
  • 7 Software Gratis Terbaik & Terpopuler Edit Video Musik Bisa Share Ke Youtube
  • Top 12 DJ Mixing Software Gratis Paling Terbaik Serta Keterangan Gambar
  • Cara Terbaru Merawat Kuku Jari Agar Sehat Terlihat Cantik Bagus Ala Artis
  • Biografi Profil David Karp Pendiri Web Sites Situs Sosial Media Tumblr Serta Foto
  • 100 Nama Bayi Berbagai Arti Tercantik Bahasa Dengan Terjemahan Indonesia
  • inilah 23 Logo Google Doodle Bergerak Paling Keren Sepanjang Masa
  • Daftar List Negara Tempat Wisata Terbaik Untuk Bulan Madu Karena Romantis
  • Kumpulan Gallery Film Barat Non Indonesia Action Sangat Keren
  • 10 Danau Paling Hits Dan Terbesar Di Berbagai Negara Dunia
  • Posted by : Kyu Enda Rating 5 Star Published : 2016-01-29T01:42:00+07:00
     
    Blogger Designed by dsas