1/20/2016

KUAKAP.COM -Mungkin anda lagi nonton film ataupun baca status teman anda di facebook, twitter atau juga instagram, mungkin tanggal ini sudah lewat, tapi tidak masalah juga kalau kami bagikan beberapa catatan sejarah yang tentang peristiwa diberbagai negara, karena menurut kami hal ini sangat penting untuk menambah wawasan ilmu pengetahuan

Perayaan Pada 17 Januari Dalam Peristiwa Sejarah. tahukah anda ada apa pada tanggal tujuh belas januari pada masa lalu ? jika iya cukup ditahan dulu, kalau belum tahu berikut kami akan share berbagai hari besar dan hari penting disetiap negara yang ada di dunia. Hari Nasional dan Hari Internasional, akan selalu diperingati setiap tahun, seperti kita sebut saja hari kemerdekaan, karena catatan sejarah dunia saat ini sangat mudah kita temukan dalam website / situs tentang sejarah, baik itu cerita-kan tentang perang maupun lainya.

Perayaan Pada 17 Januari Dalam Peristiwa Sejarah Negara Di Dunia
Apa saja hari-hari bersejarah dalam kehidupan manusia pada tanggal 17 januari di ayakan ?

1.Pesta Hari Antonius
Pesta Hari Antonius 17 Januari adalah Hari Raya dari Antonius, juga dikenal sebagai Saint Anthony atau santo pelindung pembuat keranjang, Brushmakers dan penggali kubur. Ia juga mengimbau terhadap penyakit kulit.

Saint Anthony dirayakan di banyak gereja: baik Ortodoks dan Gereja Katolik memiliki hari raya nya (30 Januari dan 17 Januari masing-masing). Dia dihormati untuk penyebaran konsep monastisisme di Eropa Barat.

Saint Anthony lahir di Coma Mesir Hilir, di 251 keluarga dari pemilik tanah kaya. Orang tuanya meninggal ketika ia berusia 18 dan meninggalkan dia dengan adik yang belum menikah. Tak lama kemudian Anthony memutuskan untuk mengikuti ajaran Yesus dan dijual beberapa real keluarga tetangganya, Anthony mendedikasikan hidupnya untuk doa dan ia dianggap sebagai biarawan pertama dan pertapa pergi ke padang gurun

2. Hari Snow World
Hari Snow World diperingati / rayakan pada Minggu ketiga di bulan Januari adalah Hari Snow World. Liburan ini diciptakan oleh Federasi Ski Internasional (FIS).

FIS adalah sebuah organisasi internasional yang mengatur ski dan snowboarding. Organisasi ini didirikan pada tahun 1924 dan menjadi badan tertinggi dunia untuk pemerintahan internasional ski,  FIS bertanggung jawab untuk kegiatan olahraga di salju seperti Alpine skiing, ski jumping,  serta Kompetisi Kejuaraan

3. Hari Internasional Hardware
Peringatan ini dirayakan untuk menegakkan semangat Terbuka kepada netter agar bisa memahami apa itu hardware, dan tujuanya agar lebih banyak orang sadar menggunakan dan berkontribusi terhadap  proyek hardware Tersebut, festival Ini dimulai pada tahun 2012 pada tanggal 20 April oleh Freedom Foundation Digital. Pada 2015, 17 Januari telah dipilih sebagai Hardware freedom day.

4. Hari Kebangsaan Minorca
Pada perayaan hai jadi negara itusemua warga masyarakat bersuka cita danberpesta pora, negara ini adalah salah satu dari Kepulauan Balearic terletak di Laut Mediterania milik Spanyol. Namanya berasal dari ukurannya, kontras dengan dekatnya Majorca.

5. Hari Perayaan Patras Carnival 
sering juga disebut Patrino karnavali adalah acara terbesar dari jenisnya di Yunani dan salah satu karnaval terbesar di Eropa. Acara tahunan ini memiliki seluk beluk asal usul yang cukup dikenang sebab lebih dari 180 tahun acara ini sudah dimulai, hari jadi karnaval ini dimulai pada 17 Januari dan akhir acara ini selalu ada pembakaran ritual raja karnaval di dermaga St. Nikolaos Street di pelabuhan Patras. Karakteristiknya adalah spontanitas, improvisasi, inspirasi dan kesukarelaan.

LIHAT JUGA SEBELUMNYA
Demikianlah Artikel Review hari penting dalam kalender indonesia di dunia Dari www.kuakap.com, mungkin bagi anda pria dan wanita yang ingin coba mencari ramalan prediksi zodiak keberuntungan, rezeki, jodoh dan karir,mungkin dilain waktu kami share disini,silahkan tunggu juga tentang kepercayaan shio china juga, Semoga Dengan Ulasan Singkat Dan Sederhana ini Dapat Berguna / manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Dan Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Koleksi Foto Hijab Zaskia Sungkar Via Instagram
Posted by : Kyu Enda Rating 5 Star Published : 2016-01-20T01:25:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas