1/19/2016

KUAKAP.COM-Tips Mudah Jaga Keamanan Jaringan Internet Untuk Anak Anda, Kali ini Share Share Sedikit Beberapa Tools Untuk Mencegah Keamanan Browsing Dirumah Anda, Kemungkinan Dari Beberapa Sobat dunia maya Sudah Ada Yang Memiliki Anak Dan Suka Didepan Komputer Mungkin Dari Sekarang Di cegah Sebelum Mereka Tahu Apa Isi Dari Dunia Online Yang Bisa Merusak Kejiwaan Dan Mentalnya Serta Tingkah Lakunya.

Kita Ketahui Dunia Online ini sangatlah luas dan tidak bisa diterangkan sampai habis dikarenakan perkembangan internet sangatlah cepat, seperti kilat kita ketahui setiap menit program-program yang ada didunia cyber bisa saja berubah dan yang pasti terus bertambah.
Jaga Jaringan Internet Untuk Anak Anda
Image From stunster.com

Dikarenakan Semakin Cepatnya Perkembangan Internet,Maka Bisa Dilihat Untuk Mengakses Seperti Situs ONROP ( baca balik ) sangatlah gampang dan website penyedianya sangatlah banyak.

Okeylah sobat blogger untuk mempersingkat postingan ini disini ada beberapa nama dan tools yang bisa anda gunakan untuk mencegah akses internet agar tidak bisa dibuka oleh anak anda.

Gunakan Browser Utama Anda Di Bawah ini :
  1. http://onlinesafesearch.com
  2. http://kidzui.com
  3. http://mcgruffbrowser.com
Mungkin Dari Ketiga Browser diatas rasanya sudah cukup untuk sebuah komputer,mungkin bisa sobat blogger cari lagi yang lain,dan banyak cara kok sebenarnya untuk membatasi akses jaringan internet untuk anak anda seperti anda setting ataupun cekal pakai plugin yang telah disediakan semua browser.

Mungkin Hanya Kali ini Yang Dapat Saya sampaikan dalam postingan Jaga Jaringan Internet Untuk Anak Anda, sekian dan terimakasih. baca juga postingan sebelumnya yaitu Kisah sejarah warga my lai vietnam yang dibantai oleh tentara amerika serikat
Posted by : Shila Delisha Rating 5 Star Published : 2016-01-19T11:32:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas