2/13/2016

KUAKAP.COM - Tepat pada tanggal 13 bulan februari ini, ada peringatan hari besar / Hari Penting yang sering di laksanakan oleh para dokter pakar gizi indonesia karena mereka menyambut hari penting yaitu Hari Persatuan Farmasi, selain hari nasional farmasi ada juga peringatan untuk dunia yang disebut hari radio dan Myanwamr Merayakan dan menyambut hari anak Nasional  / Children's Day

Asal Usul Kapan Hari Radio Dunia dimlaui, ceritanya yaitu ketika Usulan PBB agar diselenggarakanhari radio,dan mulaidisahkan pada tanggal 13 Februari 2012. pada hari itu awalnya diusulkan oleh Spanyol atas permintaan dari Spanyol Radio Academy.

Asal Usul Kapan Hari Radio Dunia dimlaui, ceritanya yaitu ketika Usulan PBB agar diselenggarakanhari radio,dan mulaidisahkan pada tanggal 13 Februari 2012. pada hari itu awalnya diusulkan oleh Spanyol atas permintaan dari Spanyol Radio Academy.
Hari Radio Dunia diproklamasikan oleh UNESCO General Conference pada tanggal 2 November 2011. Hal ini dirayakan pada tanggal 13 Februari karena pada  pada tahun 1946, PBB Radio mulai mengudara dari markas PBB di New York. Radio PBB adalah suara Perserikatan bangsa-bangsa yang bertujuan mempromosikan ide-ide universal PBB.

Pada Hari Radio Sedunia 13 Februari, berbagai acara yang diadakan oleh lembaga penyiaran internasional, nasional dan regional, serikat penyiaran, asosiasi profesi, organisasi dan non-pemerintah, sertan individu. Dengan bertujuan untuk merayakan radio sebagai media, mempromosikan kebebasan berekspresi dan akses gratis ke informasi, meningkatkan kerja sama antara penyiar radio di seluruh negara -negara di dunia.

Setelah proklamasi World Radio Fay, Komite WORD RADIO DAY  dibentuk oleh beberapa organisasi penyiaran penting. Panitia meluncurkan sebuah platform interaktif yang memungkinkan orang untuk meng-upload pesan audio untuk memberitahu dunia mengapa radio yang penting bagi mereka. Pada tahun 2013, orang-orang dari 48 negara yang tersisa sekitar 500 pesan di website.


Demikianlah Artikel Review 13 Februari Hari Radio Sedunia Internasional Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Ada Memiliki Manfaat Untuk Kita Semua, Selamat Hari Radio / Happy Radio Days Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Biodata Profil KATIE MAY Ratu Snapchat Serta Foto Terbaru
Posted by : PBKuta Rating 5 Star Published : 2016-02-13T01:07:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas