2/12/2016

KUAKAP.COM~ Download Toki's Magic Wand Game Anak Untuk Android merupakan salah satu permainan kelas atas yang saya akan bagikan kepada anda sekarang ini, game ini memang sangat di rekomendasi kan bagi anda pengguna hp android dan karena memang game ini versi terbaru. Toki's Magic akan saya bagikan melalui link google playstore langsung hanya di kuakapk saja kawan kawan

Game ini tergolong sangat menghibur dan cocok sekali jika anak anda suka dengan animasi, selain itu karakter game ini gampang untuk di ingat, jadi bisa melatih fungsi otak anak agar sehat dan bisa  menjadi lebih cerdas.
Toki's Magic WandBermain Toki dalam game petualangan anak, bisa membingungkan, karena game ini punya strategi sendiri untuk memikat pemain, seperti  strategis meledak, pop dan meledak blok untuk membersihkan jalan ke kemenangan.

Games ini juga ada Tantangan Tentang kesabaran Anda saat Anda melintasi puluhan teka-teki yang menempatkan kemampuan kecerdasan imajinasi otak untuk memecahkan masalah Anda.

Fitur Toki Challenge
• Teka-teki Unik
• Bisa Undang teman via Facebook
• Tantang diri Anda dengan kecepatan kelinci
• Ada Juga Puzzle tantangan di ponsel
• Menyenangkan dan Bisa Membuat Tertawa

Link Download Via Google Play :
Demikian lah mengenai Toki's Magic Wand Game Anak Untuk Android semoga bisa bermanfaat di kemudian hari, thanks telah berkunjung, baca juga Download Ice Wings Plus Game Pesawat Untuk Android
Posted by : Shila Delisha Rating 5 Star Published : 2016-02-12T11:15:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas