2/12/2016

KUAKAP.COM -FileCrop Mesin Pencari File Keren, Apakah Sobat  Sudah pernah mendengar FileCrop? FileCrop merupakan sebuah mesin pencari khusus File yang tersimpan dibeberapa Hosting yang bisa anda temukan dengan media pencari yang sangat simple dan mudah di gunakan.

Selain google, yahoo, bing dan search engine lainya, yang sudah terkenal dikalangan masyarakat dunia tentunya tidak asing untuk mendengar website-website besar tersebut, namun searh engine ini jarang orang tahu, namun bagi admin salah satu Search engine terbaik dan terpopuler dunia tidak salahkalau di masukan FileCrop
FileCrop Mesin Pencari File VIDEO, GAME, SOFTWARE, MP3, FOTO [ filecrop2.com ]

Pada waktu yang lalu situs pencarian ini sempat ditutup "filecrop.com " oleh polisi teritorial inggris, namun belakang ini, mereka kembali lagi dengan link filecrop2.com untuk lebih jelas apakah mereka direct kami tidak tahu

FileCrop sekilas dilihat Hampir sama dengan Google CSE(Custom Search Engine),Tetapi bedanya FileCrop dapat menemukan file dengan sortir menurut ukuran file yang anda inginkan.sehingga kita bisa memilih ukuran file tersebut Saat anda mencari File yang anda inginkan, FileCrop tidak bisa langsung Download seperti Layaknya Hosting, namun setelah anda memasukan kata dalam kotak pencarian,maka akan mereka tampilkan,selain itu mereka juga membuat list file yang lagi trend, seperti layaknya google dan facebook.

FileCrop hanya akan memberikan link download. Kelebihan dari FileCrop lainnya adalah anda bisa menggunakan Filecrop di Blog/Website anda,anda tinggal memilih Jenis Pencari yang anda inginkan dan menempatkannnya di Blog/site anda.

Kesimpulan kami website mesin pencari ini, seperti layaknya web dengan layanan torrent, jadi anda harus sedikit hati-hati pilih file agar ti dak terserang virus / malware pada komputer laptop anda, Demikianlah singkat kata Untuk Review FileCrop Mesin Pencari File Paling Baik Dan Bagus Untuk VIDEO, GAME, SOFTWARE, MP3, FOTO selamat mencoba.
Posted by : Shila Delisha Rating 5 Star Published : 2016-02-12T11:49:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas