2/12/2016

KUAKAP.COM-Video : Karnaval Brasil Buat Mata PRIA Merem Melek ,acara perayaan disetiap negara selalu ada,seperti diindonesia, menyambut hari nasional ,menyambut hari suci perayaan,perlombaan olah raga, peragaan musik dan yang lainya selalu ada kemeriahan.mungkin suatu tradisi dari nenek moyang manusia,bahwa pesta dan suka cita selalu ada dan harus dikenang dengan suatu acara.

Seperti di brasil, baru-baru iniada festival, sejak tanggal 13 februari dan valentin day disana mereka menyambut acara, dengan busanan yang unik sehingga suasana kota dan jalan-jalan terbesar di brasil sangat meriah seperti Video terbaru di youtube  dengan judul Brazil Carnival Queen Official HD Video Nova Rainha Carnaval 2016.


Karnaval tempat lahir naimar, ronaldo lahir ini memang menjadi sorotan internasional, karena pesta  tahunan karnaval dapat menarik wisatawan lokal dan luar negeri, agar tidakpenasaransilakan lihat video dibawah ini.

demikianlah ulasan singkat acara pesta karnaval brazil. acara unik dan menarik jutaan mata para pengunjung dari belahan negara seluruh dunia
Posted by : Shila Delisha Rating 5 Star Published : 2016-02-12T22:02:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas