3/20/2016

KUAKAP.COM - Hari Bumi 20 Maret 2016 adalah sebuah acara internasional tahunan, yang diadakan untuk menunjukkan dukungan untuk perlindungan lingkungan ada 192 negara setiap tahun merayakan acara ini.

Ada dua tanggal utama untuk perayaan Hari Bumi. Yang pertama jatuh pada equinox musim semi, yang kedua diadakan satu bulan kemudian, pada 22 April.

Kapan Peringatan Hari Bumi InternasionalPerayaan Equinox Hari Bumi diusulkan oleh aktivis perdamaian John McConnell pada tahun 1969 pada Konferensi UNESCO di San Francisco. Menurut idenya, liburan ini akan menghormati bumi dan konsep perdamaian. Perayaan pertama berlangsung pada hari pertama musim semi di belahan bumi utara pada tahun 1970. Ini menampilkan berbagai perayaan yang diadakan di kota-kota AS. inisiatif global McConnell untuk merayakan acara ini didukung oleh Sekretaris Jenderal PBB U Thant, yang menandatangani proklamasi pada tahun 1971.

Acara Peringatan Hari Bumi berdering lonceng perdamaian Jepang, sebuah simbol perdamaian PBB. Perayaan sama terjadi di banyak negara di seluruh dunia, di mana lonceng terdengar di berbagai kota besar.

Demikianlah Materi Artikel Review Kapan Peringatan Hari Bumi Internasional Dari www.kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Astronomi : Pengertian Definisi Equinox Serta Tanggal Dan Waktu Terjadi Di Bumi
Posted by : Kyu Enda Rating 5 Star Published : 2016-03-20T23:01:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas