6/13/2016

KUAKAP.COM -Sudah Diketahui Hasil Polandia VS Irlandia Utara Menang Tips dengan Skor Akhir 1-0 untuk tim nasional sepak bola polandia di EURO 2016 Tadi Malam. Hasil EURO 2016 tadi malam antara Polandia meraih tiga angka penuh setelah babak pertama masih kaca mata besar.

Gol tunggal Polandia dicetak oleh Arkadiusz Milik di menit ke 51. Dengan hasil ini maka Polandia berpeluang cukup besar untuk bisa lolos ke babak 16 besar.
Dari Grup C EURO 2016 malam ini akan menyjikan pertandingan menarik antara Polandia vs Irlandia Utara. Kemenangan jelas akan ditargetkan oleh kedua kubu. Karena poin perdana sangat penting untuk nasip mereka di babak penyisihan Grup ini

Polandia kali ini berisikan materio pemain yang bisa dibilang mewah. Karena dilini depan Polandia memiliki striker berkelas yang bermain di Bayern Munchen yaitu Robert Lewandowski.


‏@sultan_haaiti
Sedangkan Lewandowski diharapkan oleh Polandia sebagai mesin gol mereka. Lewa malahan berharap bisa menjadi Top Skor Uefa EURO 2016 kali ini.

Dua pemain tengah, Grzegorz Krychowiak dan Jakub Blaszczykowski, juga akan memainkan peran penting. Keduanya harus bisa menyuplai bola ke Lewandowski. Sementara dari bawah misatr masih ada nama beken kiper AS Roma Szczesny.

Sementara Irlandia Utara telah menyiapkan dnegan baik berlaga di EURO 2016 ini. Tim nasional sepak bola asuhan Michael O’Neill ini tidak pernah menelan kekalahan dalam 12 laga terakhir. Maka dari itu Irlandia Utara jelas tak akan menyianyiakan peluang yang terbuka lebar setelah mereka absen selama 30 tahun tak mengikuti ajang sepak bola pila uefa euro 2016

Demikianlah Video GOL Polandia VS Irlandia Utara Skor Akhir 1-0 EURO 2016 Tadi MalamArtikel Review Dari kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Video GOL Schweinsteiger Jerman Menang 2-0 Atas Ukraina Grup C Piala Eropa 2016 Tampilan Kostum Baju Jersey Terbaru Wales VS Slovakia Biodata Dan Profile Serta biografi Pemain Football Timnas Wales Slowakia euro 2016 Terbaru Soccer Hasil Gol Pertandingan Lengkap Wales VS Slowakia tadi malam
Posted by : PBKuta Rating 5 Star Published : 2016-06-13T06:13:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas