10/24/2016

Benar adanya kalau mencari sahabat yang baik dan sesuai dengan hati akanmembuat kita lebih nyaman dan terpenting sahabat itu bisa menerima kita saat suka dan duka tanpa melihat sudut pandang yang sempit yang nantinya akan mempersulit diri sendiri.

Cerita menarik dari website hanyawanita.com tentang persahabatan "10 Things I Like About Friendship" mengulas secara sederhana tentang sahabat dalam dunia perempuan yang kami kutip

10 Hal Tentang Persahabatan Khusus Wanita, Pasti Anda Suka

Berlian adalah sahabat wanita. Familiar dengan jargon itu? Tapi tunggu dulu, sahabat sesungguhnya untuk Anda itu seperti apa sih sebenarnya? Boleh-boleh saja Anda punya berpuluh-puluh pasang koleksi Manolo Blahnik di lemari atau posisi sebagai creative director, tapi siapa sih yang tidak butuh sahabat? Mulai dari hunting pria tampan saat ladies nite out sampai mengomeli Anda saat kepergok makan coklat di waktu diet.

Tertawa dan menangis bersama, banyak cerita dengan sahabat Anda. Kenali 'gejala' bahwa dia memang sahabat yang loyal bagi Anda!

Tertawa dan menangis bersama, banyak cerita dengan sahabat Anda. Kenali 'gejala' bahwa dia memang sahabat yang loyal bagi Anda!

1. Si tong sampah berjalan. Same old problems for thousand times, tapi saat Anda kembali curhat, dia akan tetap mendengarkan dengan sabar. Plus lengkap dengan pelukan hangat dan saran yang menenangkan Anda.

2. Tetap mengobrol ngalor ngidul di telepon walaupun kuping terasa panas dan jam menunjukkan angka 1 pagi.

3. Mulutnya tetap rapat terkunci saat dia ditantang membeberkan rahasia Anda yang paling memalukan dengan iming-iming sebuah tas koleksi Prada terbaru oleh rival Anda di kantor.Wah wah.

4. Tidak mau menerima undangan pesta ulang tahun Anda, tapi mencalonkan diri untuk menjadi ketua panitianya!
  
5. Anda baru saja didumped si tampan nan brengsek? Sahabat Anda datang begitu Anda menelponnya hanya dalam waktu 15 menit dengan nyetir ngebut padahal baru saja kena tilang tadi pagi.

6. Anda berdua gemar sekali cuma duduk-duduk di coffe shop berjam-jam mengobrolkan hal remeh temeh dan bergosip.

7. Dia memberikan pelukan terhangatnya saat Anda sedih, tanpa Anda perlu bicara banyak.

8. Satu-satunya orang yang berani mengkritik Anda langsung saat halter dress Anda tampak terlalu menggerutu untuk sebuah cocktail party

9. Rela mendengarkan ocehan Anda di telpon tengah malam saat dia baru pulang dinas luar kota, bahkan dengan mata terpejam.

10. Last but not least, Anda selalu dapat menjadi diri sendiri dan merasa nyaman di dekatnya.

Bila sahabat Anda memenuhi poin di atas, selamat, Anda memang beruntung. Sahabat macam dia susah didapat!Semoga persahabatan Anda langgeng. Demikianlah Artikel 10 Hal Tentang Persahabatan Khusus Dunia Wanita, Pasti Anda Suka Review Dari admin, Semoga Berguna Dan Ada Manfaat, Sekian Terimakasih. tips dan kiat sukses mencari pasangan dalam dunia maya sosial media di inernet
Posted by : Pixer Rating 5 Star Published : 2016-10-24T19:52:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas