10/24/2016

Bagaimana, siap menerapkan 'ilmu kantoran' Anda untuk date weekend ini? Sebut Saja Sasha (28), melihat lagi ke jam dinding di ruangannya. Jarum pendek di angka 8 dan jarum panjang di 12. Kalau sudah banyak pekerjaan menumpuk, waktu lewat begitu saja. Padahal ini Jumat malam. When everybody's preparing for party and of course...date!

Anda mungkin tipikal wanita seperti Sasha. Lajang dan sibuk. Tapi itu bukan berarti membuat Anda tidak sempat berkencan. Toh 'jurus-jurus' Anda saat bekerja di kantor juga bisa digunakan untuk mewarnai kehidupan pribadi Anda lho.
Simak saja beberapa 'jurus pamungkas' berikut..     

1. Strategi Matang
Dalam berkarier Anda pasti punya tujuan dan target yang jelas. Nah,terapkan ini pada saat mencari si Mr.Right, tetapkan goal Anda! Kriteria itu penting, asal tidak terlalu berlebihan dan masih realistis.

2. Cek Pasar
Anda tidak akan terjun ke tawaran kerjasama pertama yang Anda dapat bukan? Aplikasikan juga imu satu ini. Jangan langsung terlena dengan pria pertama yang tertarik pada Anda. Berkencanlah dengan beberapa orang pilihan Anda. Dari situ Anda dapat memilih 'tawaran kerjasama' mana yang paling sesuai dengan Anda.

3. Tunjukkan Aset
Mati-matian Anda bekerja keras dengan mengeluarkan ide cemerlang sebagai aset Anda untuk dipromosikan boss. Saat berkencan, juga praktekkan hal itu. Jangan sembunyikan betis seksi Anda di balik rok panjang.

4. Dress Code Warning!
Tidak akan terjadi datang ke sebuah meeting penting dengan jeans dan t'shirt bukan? Jadi datanglah kencan dengan 'kostum' yang pas dan make-up yang menonjolkan kelebihan wajah Anda. Jangan datang dengan wajah lecek kelelahan bekerja.

5. Teliti Subyek Anda
Untuk memutuskan apakah negosiasi dan dealing menguntungkan perusahaan atau tidak, Anda akan meneliti proposal terlebih dulu. Saat kencan, tanya tentang dirinya dan lontarkan pertanyaan kunci yang menentukan kecocokan berdua tanpa mengesankan seperti interogasi tentunya.

Demikianlah Artikel 5 Cara Agar Kencan Sukses Saat Masih Jam Kantor Review Dari admin, Semoga Berguna Dan Ada Manfaat, Sekian Terimakasih. Kiat dan Tips Pria Memiliki Cara Licik sukses Untuk Menaklukan Hati Wanita
Posted by : Pixer Rating 5 Star Published : 2016-10-24T20:21:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas