10/21/2016

Diera zaman digital semakin mudah masyarakat menikmati akses internet dan tak jarang orang tua yang tidak pernah tau dunia maya, penasaran bagaimana kehidupan didalamnya, Walaupun hanya sebatas tatap di muka.

istilah Arti kekinian maksudnya Apa sih ? Kok yang sering di tulis dalam bahasa anak gaul facebook, twitter dan juga instagram ?

Yang Jelas kata KEKINIAN itu maksudnya mengikuti apa yang lagi trends dan banyak diperbincangkan oleh netizen dan hebatnya lagi, banyak latahan, ikut-ikutan saat setiap konten yang di unggah oleh seseorang dengan bentuk Tulisan, Foto dan Video mereka ikut share dan tentu saja bisa menjadi Viral Melebihi Virus Komputer Pergerakanya.
Bahaya Perang Cyber Kekinian, VOC Modern Makin Nyata Di Indonesia ?

Proxy War atau Perang Cyber indonesia Saat ini hanya KEKINIAN ?
Mungkin bisa jadi, sebab saat datangnya pemilihan umum presiden, pemilihan gubernur alias pilgub serta wakilnya maka munculah team cyber dadakan, jika sudah selesai acara tersebut merekapun redup ditelan bumi.

Cara-cara mereka inipun sangat unik, karena mereka muncul secara individu maupun berkelompok. dengan menyebarkan berita yang bisa menarik perhatian orang, dalam sebuah blogging sering disebut tehnik SMO atau sosial media optimasi jika mereka targetkan website sosial media melalui fanspage maupun group facebook, dengan menjalankan sebuah tools (Free Download Facebook Social ToolKit Premium Edition Plus Serial) bisa satu postingan menyebar kepuluha bahkan ratusan group dengan sekali klik dan itu hanya melalui 1 akun, bagaimana jika punya 10 samapi 100 email akun mereka gunakan, silahkan saja dihitung.

Oleh karena itu sebagian besar pendukung menargetkan sosmed,sebab Jika Menargetkan mesin pencari atau search engine optimization (SEO) terkadang sulit menembus karena disana persaingan dengan situs besar, oleh karena itu lebih banyak pemilik ataupun penulis weblog menargetkan sosmed.

Kita lihat bagaimana alur dari luar masuk ke indonesia, pasti sudah tahu kalau perang cyber hacker indonesia dikancang internasional, seperti Malaysia, Myanmar, Bangladesh, Australia, China Bahkan Israel dan Amerika sudah lama.

Bagaimana Dampak Cyber War Di indonesia Kedepanya ?Mungkin jika dilihat saat ini polemik antar pecinta dunia maya, saling tidak suka dan membuat propoganda, kemungkinan Bahaya Akan Lebih Besar, JIKA pemerintah Tidak Cepat Menanganinya.

Penulis Terinspirasi Dari Video Youtube Kapal VOC Yang Pernah Menjajah Indonesia, silahkan dilihat dan di cerna apa yang di ungkapkan bapak didalam video ini Kenapa Belanda Membuat Strategi praktik Devide et impera atau Politik pecah belah, apakah sekarang ini ada ?
Demikianlah Bahaya Perang Cyber Kekinian, VOC Modern Makin Nyata Di Indonesia ?  Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasihkey facebook social toolkit full crack pretes blackhat vs whitehat
Posted by : Kyu Enda Rating 5 Star Published : 2016-10-21T01:08:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas