10/20/2016

Asal Mula Hari Pengawas Lalu Lintas Udara Sedunia
Pengendali atau Pemandu lalu lintas udara di seluruh dunia setiap tahun merayakan hari profesional mereka sendiri pada 20 Oktober ini adalah Asal Mula Hari Pengawas Lalu Lintas Udara Internasional /  International Day of the Air Traffic Controller, yang diciptakan untuk merayakan ulang tahun berdirinya Federasi Internasional Asosiasi Air Traffic Controller '(IFATCA) pada tahun 1961.

Ide dasar dari sebuah asosiasi internasional pengendali lalu lintas udara milik Asosiasi Controller Israel Air Traffic 'yang dipimpin oleh Mr. Jacob Wachtel.

Ia memaparkan ide ini pada tahun 1956 dan pada tahun 1961 federasi dunia dari pengendali lalu lintas udara menjadi terlihat.

Pertama kelompok kerja yang bertemu di Amsterdam, Belanda pada 19-20 Oktober untuk mempersiapkan fondasi untuk IFATCA.

Dalam Hal ini Organisasi nasional lainnya menyatakan keinginan untuk bergabung dalam federasi tersebut, yang awalnya hanya dari 12 negara namun sekarang sudahr 137 negara ikut disana.

Perayaan Hari Internasional Pengawas Lalu Lintas Udara mengingatkan orang-orang tentang kerja keras untuk membuat lalu lintas udara yang aman.

BERIKUT INI BEBERAPA PERINGATAN HARI BESAR PADA TANGGAL 20 OKTOBER DI BERBAGAI NEGARA-NEGARA SELURUH DUNIA:
  • Hari Osteoporosis Sedunia
  • Hari Revolusi di Guatemala
  • Hari Pahlawan di Negara Kenya
  • Hari Kredit Union Internasional
  • Hari Chefs Internasional
  • Hari Perempuan / Wanita Vietname
  • Hari  Nasional Buah brandied Di Amerika
Kapan Hari Pengawas Lalu Lintas Udara Sedunia
Hari Pengawas Lalu Lintas Udara Sedunia Diperingati Pada Tanggal 20 Oktober
Demikianlah Artikel Admin Tentang Asal Usul Sejarah Hari Pengawas Lalu Lintas Udara Sedunia Yang Spesial, Selamat Hari Pengawas Lalu Lintas Udara Sedunia 20 oktober 2016. Foto Gambar edit Sumber Dari pixabay.com Silahkan Baca Juga Postingan Lainya Yaitu 17 Oktober 1947 Hari Jadi / HUT Paskhas TNI AU Indonesia hari-hari besar kesehatan nasional Fakta Unik Dunia Kalender wikipedia.org Asal Mula Hari Festival 2016 Islam, tanggal online Kristen hari kiamat Logo Doodle sekarang hari apa
Posted by : Pixer Rating 5 Star Published : 2016-10-20T05:58:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas