11/22/2016

Berita viral di facebook yaitu sebuah aksi demo jalanan berlubang. Sudah tidak zaman tanam pohon pisang di tengah jalan. Apa yang dilakukan Palm, perempuan dari Provinsi Tak, Thailand, lebih tokcer. Kritik dijamin segera tersebar. Dinas pekerjaan umum segera turun tangan.

Palm adalah seorang model. Wajah dan bodinya aduhai. Meski sudah lama tinggal di kota, hatinya tergerak ketika melihat banyak lubang di jalanan desanya.

Nah, suatu saat, ketika pulang kampung, Palm berunjuk rasa, memprotes pemerintah yang cuek dengan kondisi jalan desanya. Itu dia lakukan seorang diri. Caranya, dia mandi di tengah lubang jalanan. Air yang digunakan adalah genangan air yang ada di dalamnya

Cewek Cantik Mandi Dijalan Berlubang, Abang Mau Ikut Temenin Adek ?
Tidak berpose telan+jang kok. Palm melilitkan handuk di tubuhnya. Dia juga mengenakan shower cap. Saat Palm memperagakan gerakan mandi dengan air kubangan, seorang fotografer mengabadikan aksinya.

Ketika diunggah ke Facebook, foto Palm menjadi viral. Masyarakat di Thailand dan Tiongkok kagum dengan aksi perempuan itu. Karena mendapat perhatian yang begitu luas, Pemerintah Provinsi Tak langsung menuju daerah asal Palm untuk memperbaiki jalan-jalan yang berlubang.

Palm bukan orang pertama yang mengajukan protes atas jalan berlubang dengan cara mandi seperti itu. Pada 2013, Liam Keane, pemuda 21 tahun dari Irlandia, melakukan aksi serupa di jalan berlubang Kota Kanturk, Irlandia. ”Airnya bersih kok. Soalnya, air di lubang berasal dari sumber air,” ujarnya.

Mungkin aksi Palm dan Liam bisa dilakukan di Indonesia. Apalagi, sekarang sedang musim hujan, tentu banyak genangan air di jalan berlubang. (telegraph/len/c11/ang)

sumber;jawapos.com
Demikianlah Artikel Review Cewek Cantik Mandi Dijalan Berlubang, Dan Cewek ini Menulis Nama Cowok Pada Caption gambar tersebut, ternyata Photographernya bernama Ruben, Sekian Terimakasih. Berita kompas, Fakta Unik liputan6, web sheath
Posted by : Pixer Rating 5 Star Published : 2016-11-22T06:52:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas