11/26/2016

WoW ! George Clooney Digosipin Telah Meniduri 1.000 Penggemar Cantik Wanita
Bukan hanya artis indonesia yang selalu digosipin oleh haters, namun para haters inipun kerap membuat gosipin artis luar negeri.

Aktor Amerika George Clooney mengaku dirinya sangat terusik lantaran mendapat perhatian yang berlebihan dari sejumlah penggemar wanitanya. Clooney juga membantah keras pemberitaan di sebuah majalah pria yang menyebut dirinya telah meniduri setidaknya 1.000 wanita penggemarnya.

Kepada sebuah majalah wanita Austria, Clooney mengatakan puja-puji yang berdatangan dari begitu banyak penggemar wanita cantik hanya membuat hidupnya tak tenang.

 “Hingga akhirnya saya sampai pada kesimpulan bahwa pemujaan itu bukan ditujukan kepada saya sebagai sebuah pribadi, tapi lebih pada kesan yang dibangun sendiri oleh para penggemar setelah mereka menyaksikan peran yang saya mainkan,” ujar pemeran utama dalam 'The Perfect Storm' ini.

Menanggapi tulisan di sebuah majalah pria yang menuding dirinya berhasil meniduri lebih dari 1.000 wanita karena ketenarannya, Clooney terang-terangan menampik. “Jelas tidak benar. Kalaupun benar, saya pikir tak seorangpun bisa menjatuhkan klaim seperti itu,” katanya seperti dikutip Ananova

Foto Gambar Sumber Dari pixabay.com Silahkan Baca Juga Postingan Lainya Yaitu Makanan Berserat Tinggi Bisa Membantu Penderita Diabetes Nina Bruce Warren, Nick Clooney Adelia Clooney www.tanggalhari.com biodata profil George Clooney serta agama
Posted by : Pixer Rating 5 Star Published : 2016-11-26T03:57:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas