10/26/2016

Hari Mie Instant Nasional Amerika Serikat
Nah Kali ini mungkin bisa menambah wawasan kita tentang tanggal perayaan dunia, seperti Pada Hari ini Tanggal 6 Oktober Di Amerika Serikat ada perayaan hari nasional yang unik, yaitu warga disana peringati Hari Mie Nasional merupakan perayaan makanan yang setiap tahun dirayakan.

Asal Mula Mie adalah jenis makanan pokok yang banyak dimakan oleh orang-orang diseluruh dunia, Sejarah Mie Instant dan Penemun Makanan Lezat dan Bergizi ini adalah Mamofuku Ando, orang Jepang kelahiran Chiayi, Taiwan

Mie dibuat dari adonan beragi yang digulung datar dan kemudian dipotong-potong.

Dalam bahasa Inggris kata "mie" mengacu pada tepung produk pasta dalam bentuk panjang, hal strip. Dalam bahasa Inggris Amerika, itu adalah istilah inklusif yang menunjukkan pasta tepung produk dipotong menjadi bentuk apapun, meskipun panjang, strip tipis adalah yang paling umum.

Untuk merayakan Mie Hari Nasional, memasak dan hidangan mie favorit Anda dan baik bentukmie kuah ataupun goreng, dan makanlah sepuasnya bersama keluarga Anda. Kata seorang ahli gizi amerika.

Masyarakat Indonesia sendiri sudah tidak asing dengan mie, bahkan mie terkadang dan faktanya bisa menggantikan makan pokok nasi, namun apakah makan mie selalu baik untuk kesehatan??
Kapan Hari Mie Instant Nasional Amerika Serikat ?
Tanggal 6 Oktober Hari Mie Instant Nasional Amerika Serikat Di Rayakan
Biodata Profil Singkat Beberapa Tokoh Ternama Atau Penting Yang Ultah / Ulang Tahun Tanggal 6 oktober Diantaranya
  • 1903 - Ernest Walton , fisikawan Irlandia dan akademik, Penerima Hadiah Nobel Meninggal tahun 1995 
  • 1931 - Riccardo Giacconi , astrofisikawan Italia-Amerika dan astronom, Menerima Hadiah Nobel 
  • 1946 - Eddie Villanueva , penginjil Filipina dan politisi, mendirikan ZOE Broadcasting Network
Demikianlah Artikel Admin Tentang Asal Usul Sejarah Hari Mie Instant Nasional Amerika Serikat Sekian Dan Terimakasih, Semoga Ada Manfaat Untuk Pembaca Foto Gambar Sumber Dari Google.com Silahkan Baca Juga Postingan Lainya Yaitu Tanggal 2 Juni Hari Nasional Bubba Fakta Unik Dunia Kalender Hari Festival 2016 Islam, Kristen, Budha Yahudi,Hindu Logo Google Doodle
Posted by : Pixer Rating 5 Star Published : 2016-10-26T17:38:00+07:00
 
Blogger Designed by dsas